24 Mei 2009

Assalamualaikum dulur

Kata orang, Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan. Betul memang. Kota Surabaya memang penuh dengan cerita yang pokoknya banyak pahlawan-pahlawan lah. Tapi eits, tunggu dulu, di Surabaya tidak cuma itu saja loh. Oleh karena itu di blog yang sepertinya awut-awutan ini, yang bakalan diceritakan adalah perusahaan-perusahaan jasa yang ada di Surabaya.

Kenapa koq perusahaan jasa???? Lagi pengen aja :D
Sebenarnya mau bantu pemkot juga seh mempromosikan Surabaya..itung-itung mau bagi-bagi info buat temen-temen dari luar Surabaya, biar Surabaya tetap jadi kota yang kaya akan informasi (apa hubungannya coba :p). Truz bisa juga buat investor-investor asing (jah, investor asing, gwaya bgt) sebagai informasi tambahan kalo punya rencana mau invest di Surabaya. Pokoknya banyak deh manfaatnya.

Nah, biar gak banyak kata-kata (klo orang Surabaya bilang: kakean cangkem), bakalan kita ceritain dikit ada apa aja perusahaan jasa di Surabaya. Karena banyak bgt macam-macamnya, kita bagi dalam beberapa kategoti. Kategori klinik medis ada Pramita, Pusura, dll. Klinik kecantikan ada LBC (London Beauty Centre), Natasha, dsb. Truz di kategori kursus bahasa ada EF (English First), Kelt, CCCL (bhs Prancis), LIA, dsb. Dan, ada banyak lagi deh kategori2 lainnya, capek nyebutin satu-satu :D
Lebih lengkapnya liat aja langsung deh menu sebelah………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar